Tips Meningkatkan Asupan Makanan Anda Dengan Juicing

Artikel ini diisi dengan informasi hebat yang akan memberi Anda petunjuk tentang cara mendapatkan manfaat dari jus Anda. Petunjuk ini akan membantu Anda di jalur untuk membuat jus besar tanpa harus meninggalkan rumah.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Cobalah membuat jus dengan juicer pengunyah untuk memvariasikan jus Anda. Juicer ini dengan lembut mengekstrak jus dalam cairan. Jus dari juicer pengunyah juga bisa lebih baik untuk penyimpanan.

Tambahkan mentimun ke sayuran hijau gelap untuk meningkatkan rasa. Banyak sayuran hijau memiliki rasa tidak enak yang berbeda dan sedikit. Mentimun bisa menutupi rasanya dan juga menambah rasa menyegarkan sendiri.

Jika Anda menambahkan jus ke dalam diet Anda untuk tujuan kesehatan, cobalah menggunakan sayuran hijau gelap sebagai bahan utama untuk jus Anda. Anda akan menginginkan jus menjadi antara 50 hingga 75 persen bayam, brokoli, brokoli atau sayuran lain yang serupa untuk manfaat kesehatan utama. Sisa jus Anda harus terbuat dari buah untuk tambahan rasa.

Saat Anda membuat jus apel, pilih yang paling manis dan paling lezat yang dapat Anda temukan. Jika apel yang Anda gunakan memar, pastikan untuk memotong area memar sebelum digunakan.

Saat membuat jus untuk kesehatan, cobalah menggunakan sayuran hijau seperti chard, kale, brokoli, kale, lobak dan sejenisnya. Cobalah untuk membuat sebagian besar jus Anda 50-70% hijau, sementara sisanya ke sayuran dan buah lain untuk rasa. Jus yang dibuat secara eksklusif dari buah sering memiliki lebih banyak gula dan lebih sedikit nutrisi daripada jus berbasis sayuran.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Membuat jus adalah metode baru untuk mencampur buah dan sayuran bersama-sama untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda. Anda dapat membuat minuman ini jauh lebih murah daripada yang Anda bayar di toko, sambil memberi diri Anda jus yang persis seperti yang Anda rasakan. Dengan menggunakan saran yang ada di artikel ini, Anda dapat mulai membuat jus sendiri hari ini.

Disqus Comments