Tips Membangun Otot Padat Siapa pun Bisa Menggunakan

Artikel ini di sini untuk membantu Anda membuat rencana yang ditargetkan untuk membangun otot. Ini bisa termasuk perubahan diet Anda ke latihan yang berbeda. Temukan di mana Anda merasa Anda membutuhkan kerja ekstra, dan gunakan itu sebagai titik awal untuk tujuan akhir Anda.

bacajuga: Obat Buah Zakar Besar Sebelah

Pastikan untuk meneliti latihan terbaik untuk meningkatkan massa otot. Latihan yang berbeda mencapai hal-hal yang berbeda; beberapa mungkin bekerja pada pembentukan otot atau toning.

Penting untuk melakukan pemanasan sebelum memulai otot dengan latihan peregangan untuk menghindari cedera. Ketika otot mendapatkan kekuatan, sembuh dan berkembang, dan dengan demikian akan lebih rentan terhadap cedera. Pemanasan sebelum mengerahkan mereka adalah faktor kunci dalam menghindari cedera. Sebelum Anda melakukan pengangkatan serius, lakukan 5-10 menit kardio ringan, diikuti oleh beberapa perangkat latihan rutin ringan atau menengah.

Makan daging secara teratur dapat membantu membangun otot-otot Anda. Cobalah makan setidaknya satu gram protein daging yang dikemas untuk setiap pon di tubuh Anda.

Anda membutuhkan banyak protein jika Anda serius membangun otot. Protein adalah bahan dasar dari otot dan terbuat dari apa.

Membangun otot adalah proses jangka panjang, jadi penting untuk selalu memotivasi diri sendiri. Anda bahkan dapat memperoleh imbalan yang secara langsung terkait dengan perjalanan membangun otot. Misalnya, Anda bisa mendapatkan pijatan; mereka meningkatkan aliran darah, dan akan membantu Anda memulihkan hari libur Anda.

Jangan berolahraga selama lebih dari enam puluh menit. Tubuh Anda akan mulai memproduksi kortisol, yang disebut kortisol, jika Anda melebihi satu jam latihan yang panjang. Kortisol memblokir testosteron dan menggagalkan upaya pembentukan otot Anda. Memastikan bahwa latihan tidak berjalan lebih dari satu jam akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik.

bacajuga: Obat Buah Zakar Besar Sebelah

Seperti yang Anda baca dari artikel sebelumnya, ada berbagai cara untuk meningkatkan kekuatan otot Anda. Artikel ini telah memberi Anda banyak saran yang dapat Anda mulai terapkan. Terapkan kiat-kiat yang menurut Anda paling sesuai dengan situasi Anda. Kerjakan yang lain ke dalam rutinitas Anda sesuai keinginan Anda.

Disqus Comments